Minggu, 08 Januari 2012

Ciao, buon giorno....






Hooaaaaahm ternyata udah lama banget saya gak berkunjung ke blog ini, maaf ya *berasa punya banyak pembaca Ru? -_____-*. Bukannya saya gak punya waktu, bukan, tapi saya memang sibuk. Kegiatan utama saya (main PS, nonton video SNSD, pacaran *ehm* dan futsal) sangat menyita waktu, belum lagi buat tidur, twitter-an,.... waktu luang saya, saya manfaatkan buat bekerja di kantor.....jadi ya jarang banget buka blog ini, apalagi update...ckckckckkckc sibuk banget kan saya? *dilempar monas*


Eniwei, Happy New Year ya *iya tau tau...udah telat, eh lagian ngomong sama siapa sih? kaya ada yg baca aja -___-*...... gak kerasa udah tahun baru ke 3 saya di Jakarta ini, dan believe it or not, selama 3 malam tahun baru...saya nggak pernah merayakannya di tempat-tempat yang rame, padahal ke Monas cuman sepelemparan batu, ngesot sambil ngelindur juga nyampe.... Malam tahun baru pertama, dapat piket di kantor buat bikin release penutupan anggaran, tapi seru juga sih...pas jam 12 gitu, saya sama temen-temen naik ke lantai paling atas di kantor, trus liat kembang api dari seluruh penjuru Jakarta. Malam tahun baru ke dua, saya habiskan dengan main PSP dan baca novel di kosan. Malam tahun baru ke tiga, which is yang baru kemaren itu, saya habiskan dengan tidur dari jam 8 malem, capek cyiiinnn karena malem sebelumnya saya dapet piket penutupan anggaran (lagi) *ya walaupun pas jam 12 malem kebangun gara-gara suara kembang api sialan itu -_____-*.


Kalo ngomongin tahun baru, gak afdol ya kalo gak ngomongin resolusi? yakan? yadong! *stop Ru, adlib nya gak lucu tau -______-*. Dan seperti tahun baru yang sebelum sebelumnya, resolusi saya adalah.....uummmmmmm gak punya resolusi..... iya emang saya nggak pernah punya resolusi. Dan saya baru sadar kalau saya itu agak aneh, saya nggak suka perubahan (khususnya yang mendadak) tapi saya juga tidak suka membuat rencana. Ah iya, di tahun kemaren ada beberapa kekecewaan yang saya rasakan, pertama, I failed my scholarship test.....for the second time, itu beneran sebuah pukulan yang cukup bikin sedikit limbung *tsaaaah bahasanya*, terlebih, finding out that several of my good friends made it to the next phase....tambah bikin iri, bagai luka yang dibalur dengan garam *tsaaaah lagi*. Iya saya harusnya ikut seneng dengan keberhasilan mereka, saya seneng juga, tapi saya iri....hhmmm semoga rasa iri ini bisa memacu saya untuk lebih berusaha lagi biar lulus di test yang akan datang, semangattttt!!!!! *kemudian main PS lagi*. Kekecewaan berikutnya adalah, nggak smepet nonton SNSD live in concert di Singapura..., ya  ya ya mungkin agak berlebihan, tapi...tapi tapiiiii.....huwaaaaa jadi sedih lagi deh nih *perasaan lebih sedih gara-gara gak nonton SNSD daripada gak lulus ujuan beasiswa ya Ru? ckckckckc*.


Yaaa wis deh, kayaknya ide nya mampet lagi nih hehehhee, Happy New Year people!!!!


A Presto!! - see you soon, hopefully very soon -

2 komentar:

  1. ahahaha.. tak baca ru. sante wae. aku sering ngintipin blog temen2 yg tak list di blog-q (yg juga jarang di update itu). hahay. selain sama2 ga hobi mandi (lah, bangga nih smpi dipamerin), ternyata kita juga sama2 males...uhui.

    scholarship? hmm, ga pernah cerita soal ini. chevening, kisanak?

    anyway, kirain u tadi siang nanya soal settingan mo pamer haiga...:p hehe, ane dan posting beberapa sih di blog ane.

    BalasHapus
  2. heheheheh wah aku males juga upload fotonya nek meh bikin haiga hehehehehe....*jan emang males tenan kita yo :D
    kalo scholarship...itu tawaran dari kantor

    BalasHapus