Kamis, 16 Juni 2016

Lagu Itu

Kalau ngomong masalah lagu yang berkesan, hanya satu lagu yang mampir di ingatan. "More Than Word".  Mainstream sih, tapi ada beberapa alasan lain yang bikin saya inget terus lagu ini.

Ceritanya agak cinta cintaan sik. Gapapa ya. Jadi dulu saya nembung mbak-yang-sekarang-jadi-ibu-dari-anak-saya pake lagu ini. Technically nggak nyanyi sih, tapi saya nggitar doang.

Sore itu saya dan temen temen main PS saya sudah mengatur sedemikian rupa agar ba'da maghrib mbak inceran saya itu dikondisikan berada di beranda kosannya. Sebelumnya saya, dibonceng temen saya tentunya, udah pergi beli bunga mawar, setangkai doang 2.500 rupiah. Ngirit. Hehehe.

Di waktu yang sudah ditentukan, datanglah saya dan teman saya dengan menyamar jadi pengamen (sumpah ini ide sok asik banget). Saya nggitar more than words, temen saya tepuk tepuk doang karena dia gak apal lagunya. Kalau saya yang nyanyi ntar ketahuan, lagian nanti dia ilfeel denger suara saya. Kan repot. Waktu si mbaknya ngasih uang, saya membuka penyamaran... Jeng jeeeeeng... Sambil bawa mawar 2.500 perak. Long story short, so mbak nya sekarang udah jadi mamanya anak saya.

Dan setelah saya ingat ingat, saya belajar nggitar More Than Words itu dari cowok yang ternyata suka sama mbak nya itu. Hehehehehe. Sampai sekarang, temen temen kuliah suka nge-ceng-in saya masalah lagu itu.

9 komentar:

  1. menikung dalam melodi ini ceritanya XD

    BalasHapus
  2. tapi nggak nikung juga si... wong gue udah "di depan" walau dia start nya duluan akakakaka Pe De

    BalasHapus
  3. Kok dia mau sih ngajarin? Kalo gue, gue salah-salahin *jahat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mana dia tau kalau lagu itu buat nikung dia hahahaha

      Hapus
  4. dia akan menyesal dunia-akhirat pernah ngajarin itu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kayanya walaupun tanpa lagi itu, masih tetep diterima deh hahahaha *gayaaa

      Hapus
  5. mukenya dicemong2in ga ru? pake bau badan juga? *ih jahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih anda men-stereotype-kan pengamen *ih jahat

      Hapus
  6. Untung mba nya kasih uang, coba kalo disiram air cucian piring. selese urusan..

    BalasHapus