Senin, 18 April 2016

Meja dan Kepribadian

Setelah hiatus selama beberapa waktu, akhirnya arisan nge-blog dimulai lagi. Artinya, saya punya motivasi lagi untuk mencorat-coret halaman blog ini. Motivasinya ya biar nggak disuruh traktir anggota arisan gara-gara tidak nulis di blog. Yah, kadang materi, baik penambahan maupun pengurangan, memang motivasi yang cukup efektif hehehe.
Kali ini tema arisannya adalah my workspace. Awalnya bingung juga bagaimana mulainya. Tapi setelah menarik diri sejenak dari kehidupan fana dengan bertapa dalam posisi bhujangasana kemudian saya mendapat pencerahan dari Jai Guru Deva mengenai hubungan antara workspace (yang saya kerucutkan menjadi meja kerja) dengan pribadi seseorang. Cekidot:
i.                     Meja kerja yang tidak berantakan
Pemilik meja kerja yang tidak berantakan adalah orang yang cenderung suka keteraturan. Mereka rapi dan runut dalam menyimpan barang kepunyaannya. Biasanya, dalam keseharian, mereka tidak suka sesuatu yang tidak rapi.
ii.                   Meja kerja yang tidak rapi
Pemilik meja kerja ini adalah tipe orang yang tidak suka kehilangan waktu untuk menata mejanya. Mereka, secara sadar maupun tidak, akan menaruh barang di manapun dia suka. Orang dengan meja kerja yang tidak rapi kebanyakan memiliki prinsip ”meja aing kumaha aing.”
iii.                  Meja kerja dengan foto
Ada beberapa jenis foto, itu juga menentukan pribadi si empunya meja. Saya tulis dua aja ya, ide nya mentok, eh maksudnya si Jai Guru Deva baru kasih pencerahan tentang dua jenis ini.
-          Foto keluarga
Dengan meja kerja yang berisi foto keluarga, dapat dilihat bahwa pemiliknya merupakan orang yang tidak takut untuk untuk melakukan komitmen dengan lawan jenisnya dalam menjalani kehidupannya yang fana. Orang dengan meja kerja ini juga merupakan orang yang tidak takut akan resiko memiliki mertua.
-          Foto artis/idola
Ini mah jomblo, kalau enggak ya om-om beristri yang masih suka sama dedek dedek gemes tapi gak berani masang foto idolanya di rumah.
iv.                 Meja kerja berisi panci, mangkok, sendok, garpu, ladle

Ya itu sih meja abang tukang bakso.

10 komentar:

  1. om, saya gak masang poto dedek-dedek gemes kokk..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kenapa gitu tante, meja kerja ku ga ada fotonya nte.... :D

      Hapus
  3. ini tampilan blognya sama persis kayak punya jejes, janjian yaaaa kiw kiiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya ya.... berarti sama malesnya heuheuheu

      Hapus
  4. Om, di deket meja saya ada eek tikus. Tandanya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tandanya cemilan anda antimainstream...

      Hapus
  5. om *ahem, di meja saya di dunia yang fana ini adanya majalah economist. tandanya apa om?

    BalasHapus
  6. tandanya anda sedang melakukan pencitraan *tiup uap kemenyan*

    BalasHapus